Selasa, 14 Juli 2009

Perlukah Krim Malam

Untuk itu, proses peremajaan perlu didukung dengan menambah persediaan makanan bagi kulit. Saat nutrisi kulit mencukupi, proses regenerasi ini pun makin berjalan lancar. Krim malam pun mencukupi nutrisi tersebut.

Krim malam adalah pelembab tanpa kandungan tabir surya dan ditambah dengan vitamin yang lebih lengkap yakni A, C, E, natural moisturizer, serta formula anti penuaan (anti aging). Tekstur krim malam cenderung lebih kental dibandingkan dengan day cream.

Bahan natural moisturizer berfungsi untuk mengatur kadar air dalam lapisan kulit terluar. Selain mendistribusikan air, juga mampu menghindari dehidrasi kulit karena natural moisturizer juga berfungsi mengikat air serta menjamin ketersediaan air yang cukup.

Karenanya, bagi anda yang berkulit kering, penggunaan krim malam amat sangat dianjurkan. Selain itu, bagi anda yang banyak beraktivitas di luar ruangan, berada dalam ruangan AC yang lama atau membersihkan kulit dengan scrub, nampaknya harus membiasakan diri mengoleskan krim malam ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar