Minggu, 08 Maret 2009

Go Away Stretch Mark

Go Away Stretch Mark

Selulit merupakan penumpukan sel-sel lemak pada jaringan kulit yang berlebihan, sehingga permukaan kulit tampak tidak rata seperti kulit jeruk.

Adanya selulit akan membuat kepercayaan diri jadi menurun. Jadi, cara menghilangkannya adalah dengan "mengusir" sel-sel lemak yang ada didalam tubuh. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan selulit, simak berikut ini.

Olahraga dengan jenis olahraga yang dapat langsung membakar lemak di bagian tubuh yang terdapat selulitnya. Seperti senam, berenang atau bersepeda.

Konsumsilah makanan yang memiliki gizi seimbang, seperti karbohidrat, protein, lemak, vitamin, mineral dan air. Cobalah anda ubah pola makan anda agar tidak terjadi penimbunan lemak di tubuh dan selulit bisa hilang.

Lakukan pijat yang dibarengi dengan aromatherapy untuk memperlancar sirkulasi darah. Apabila peredaran darah lancar, energi tubuh pun meningkat. Tentu saja, hal ini akan menghancurkan tumpukan lemak dalam tubuh sekaligus membuat tubuh jadi rileks.

Mengoles krim atau lotion, yang saat ini banyak dijual yang diakui sebagai penghilang selulit. Biasanya produk untuk penghancur lemak, juga mampu mengencangkan dan menghaluskan kulit.

Dikutip dari perempuan.com

Produk rekomendasi untuk stretch mark
http://belanjacantik.blogspot.com/2009/03/stretch-mark-cream.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar